PEKALONGAN – Toko Elektronik Berkah Jaya di Jalan Angkatan 45 meluncurkan promo spektakuler bagi pelangan setianya. Berupa promo kredit yang mudah tanpa biaya administrasi dan kemudahan angsuran.

DIMINATI - Beberapa orang saat mengajukan kredit pembelian produk elektronik di Toko Elektronik Berkah Jaya.

DIMINATI – Beberapa orang saat mengajukan kredit pembelian produk elektronik di Toko Elektronik Berkah Jaya.

“Setelah sebelumnya kami buat program yang sama dan sukses, kini kami gelar lagi dengan program yang lebih spektakuler lagi tawarannya. Kalau kemarin dibelakang pembayarannya, saat ini malah kami potong didepan,” promo Ronny Setiawan pemilik toko tersebut kepada Radar.
Pada promo kali ini tetap diberikan banyak kemudahan bagi kostumer yang ingin membeli produk dengan kredit ringan. Karena cukup dengan membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja, dan apabila sudah disetujui oleh Leasing barang bisa segera diambil dan dibawa pulang oleh kostumer tanpa bayar apapun. Karena biaya administrasi gratis. Serta dipotong pada angsuran pertamanya, sebagai bonus.
Dicontohkan saat redit suatu produk dengan tenor 12 bulan, maka dipotong menjadi 11 bulan saja. Pada promo kali ini masih bekerjasama dengan FIF Spekta. Syaratnya juga mudah, namun untuk lebih lengkap informasi dan tata caranya bisa datang sendiri ke toko kami. Langsung pilih produk yang ingin dibeli konfirmasi kepada petugas FIF yang stanby.
Diungkapkan, pada promo kemarin peminatnya cukup banyak. Dalam satu hari rata-rata 25 sampai 30 orang mengajukan kredit dan sebagian besar memang disetujui oleh leasing.
Juga dipromokan dispenser dengan dua galon, seharga Rp2 juta. Dengan kelebihan bisa menampung dua galon air mineral sekaligus. Ditaruh diatas dan bawah, sehingga cocok jika ingin menggelar acara dengan peserta banyak. Tidak sering ganti galon. Selama masa promo setiap pembelian, diberikan bonus dua galon aqua dan isinya.
“Saya juga infokan bagi penggemar fotografi, saat ini produk terbaru dari Fujifilm yaitu HS28 sudah tersedia. Dengan banyak kelebihan, seperti jarak lensa bsa 720mm. Hasil foto tajam dan sudah HD. Selama promosi dengan harga jual Rp3.250 ribu, diberikan bonus memory card 8 GB,” pungkasnya. (Lutfi Hanafi)

55 total views, 7 views today